Tips Belanja Jaket Online Agar Tidak Salah Pilih

Tips Belanja Jaket Online - jaket sweater hoodie

Tips Belanja Jaket Online - Jika Anda ingin membeli jaket (Misal jaket sweater hoodie) secara online, ada baiknya Anda mengetahui tips-tips berikut agar Anda dapat memiliki jaket sesuai dengan yang Anda mau. Tips berikut diambil dari pelayanan yang diberikan belijaket.com, kebetulan sempat sharing bagaimana mereka melayani pembelian jaket secara online agar pelanggan puas. 

1. Lihat kredibilitas toko online
Sebelum Anda memutuskan membeli jaket secara online, pastikan tempat yang Anda beli benar-benar terpercaya. 

2. Tanya ukuran jaket
Ketika Anda ingin membeli jaket, tanyakan terlebih dahulu ukuran jaket tersebut dari lebar dada, panjang jaket, dan panjang lengan. Hal ini dilakukan agar Anda dapat menyesuaikan dengan ukuran badan Anda.

3. Berikan info berat dan tinggi badan Anda
Ada baiknya ada tanyakan kepada si penjual "kira-kira ukuran berapa yang pas untuk berat dan tinggi badan saya?". Hal ini dilakukan karena sering kali si penjual dapat memberikan usulan ukuran yang berapa yang cocok bagi Anda. Sehingga ini menghindari salah ukuran. 

4. Berikan alamat yang lengkap
Pastikan Anda memberikan informasi alamat lengkap Anda agar pengiriman jaket dapat berjalan lancar.

5. Minta nomor resi pengiriman
Agar Anda bisa melacak pesanan  jaket Anda, minta nomor resi ke penjual. Biasanya kalau penjual menggunakan jasa JNE, Anda cukup datang ke website JNE dan tracking kiriman barang di menu yang disediakan disana. 

Nah, semoga tips diatas bisa membantu Anda dalam melakukan belanja online. Oh iya, jika Anda ingin mencari jaket, mungkin belijaket.com bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda berbelanja. Sekedar info, belijaket.com ini sudah 1 tahun mengudara di internet dan memiliki kantor di mall taman palem lt 3 a67 cengkareng. Jadi jika Anda mau belanja secara offline-pun bisa dengan datang kesana. 



0 komentar:

Posting Komentar