Cari Mobil Baru? Perhatikan Aspek Berikut.

Cari Mobil Baru
Cari Mobil Baru?

Cari Mobil Baru? Perhatikan Aspek Berikut. Ketika Anda dalam proses cari mobil baru, sangat diperlukan bagi anda mengetahui terlebih dahulu hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan mobil apa yang akan dibeli. Untuk membelinya, perlu untuk mengetahui dulu apa kebutuhan ada sebenarnya dan juga seberapa besar kemampuan finansial Anda. Jangan sampai membeli mobil hanya karena faktor emosional tanpa melihat azas kebutuhan dan kemampuan.

Ada banyak orang yang membeli mobil karena hanya emosional dan akhirnya itu menyusahkan dirinya sendiri di kemudian hari. Ada yang kredit macet, biaya pemeliharaan yang mahal, mobil kebesaran atau kekecilan, dan juga mobil tidak sesuai dengan lingkungan seperti membeli sedan tapi jalan yang sering dilalui banyak berlubang, akhirnya merusak bagian bawah mobil.


Selain faktor-faktor tersebut, perlu diperhatikan pula merk mobil apa yang anda beli. Jika tujuan anda nanti bisa dijual lagi, ada baiknya Anda membeli mobil yang harga jual bekasnya tetap tinggi, seperti Honda, Toyota dan Daihatsu. Selain itu, pilihlah warna mobil yang tepat yang harga jual kembalinya tetap tinggi, seperti warna hitam dan abu-abu. Di bursa bisnis mobil bekas, hal ini sangat diperhatikan karena menunjang cepatnya mobil bisa dijual kembali. 

0 komentar:

Posting Komentar